Rabu, 10 Oktober 2018

Review Micellar Water Biore Perfect Cleansing Water


Wanita dan make up adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan, dari sekedar make up sederhana, bedak, lipstick dan pensil alis, sampai make up yang berlapis- lapis. Ironinya make up tak hanya mempercantik wanita namun bisa juga menjadi senjata makan tuan jika tidak diperlakukan dengan benar. Dengan Makeup penampilan wanita akan menjadi lebih maksimal tapi make up juga dapat meperburuk keadaan kulit seseorang. Make up yang dibiarkan melekat seharian dikulit wajah kita bahkan melekat juga saat kita tidur, membuat pori-pori wajah kita tertutup, lama- lama menyumbat pori-pori kulit wajah, menghasilkan komedo, lama-lama jerawat pun tak malu lagi menampakkan eksistensinya diwajah kita.

Jadi Make up harus dihindari dari wajah kita?, tentu bukan itu pointnya, kuncinya bukan pada make up itu sendiri, kuncinya adalah Perawatan kulit wajah kita. Tanpa atau dengan make up kita harus menjaga kebersihan kulit wajah kita. Pembersihan adalah langkah pertama perawatan wajah, apalagi jika kita rutin menggunakan make up gaesss “  IT A MUST “. Kenapa aku ngomong gitu?, “base on my story”  aku tuh paling suka make up tapi paling males kalau menghapus make up, Ribet banget soalnya, apalagi kalau kita pakai make up waterproof, aduh badan sudah capek seharian beraktivitas, pulang pengennya langsung tidur ini harus bersihin make up, alhasil aku sering skip, so dengan jenis kulit yang oily acne prone walau Cuma semalem ga bersihin ini make up besok sudah dipastika jerawat itu pasti datang bertamu.

Kenapa sih aku males banget, Soalnya bersihin make up itu ribet, pertama –tama aku mesti bersihin dengan cleansing milk, pakai sabun, baru setelah itu pakai toner ,  belum lagi kalau aku pakai riasan mata lengkap dengan eyeliner dan mascara, aku butuh tambahan pembersih khusus mata. Dan yang bikin sebel lagi nggak sekali usapan loh make up ku terangkat kadang mesti sampai 2 atau 3 kali baru kapas nggak berwarna coklat. Nggak sekali dua kali juga kadang kulit mata dan wajahku iritasi karena aku mesti gosok agak kenceng supaya make- up ku terangkat.

Thank God, itu sudah menjadi masa laluku, ternyata membersihkan make up dengan sempurna nggak mesti seribet dan menyakitkan itu kalau kita pakai produk yang tepat. Dikenalkan oleh salah satu teman beauty blogger dengan BIORE PERFECT CLEANSING WATER ,




langsung jatuh cinta dengan Micellar water ini dan ga skip-skip lagi buat bersihin make up secapek dan semales apapun itu, soalnya produk ini praktis banget gaessss . Selain praktis produk ini juga punya 7 Extra Benefits :


7 Extra Benefits :

  1.  ALLERGI TESTED, Artinya produk ini sudah ditest dan terbukti mengurangi kemungkina allergy , so aman buat kulit sensitive sekalipun.
  2. OPTALMOLOGIST TESTED, Nah ini yang paling aku suka, karena test ini memastikan produk tidak perih dimata dan ini favoritku ga perlu nangis deh menghapus make up bagian mata.
  3. NON COMEDOGENIC TESTED,Tidak menyumbat pori ya gaesss make up terangkat sempurna tanpa meninggalkan residu bahan pembersih yang bakal nyumbat pori-pori wajah kita.
  4.  NO ADDED ALCOHOL
  5.  NO ADDED COLORANT
  6.  NO ADDED FRAGRANCE
  7.  NATURAL SKIN PH ,Manfaat no 4 sampai 7 yang membuat produk ini pembersih yang lembut, meminimalkan resiko iritasi buat kalian yang kulitnya sensitive terhadap pewangi buatan,, pewarna buatan dan ph yang tidak sesuai kulit wajah kalian, dan dijamin kulit kalian nggak bakal kering dan kelembabannya tetap terjaga karena produk ini nggak mengandung alcohol. Suka kan?

Cuma itu aja keunggulannya, Nggak dong selain keunggulan diatas BIORE PERFECT CLEANSING WATER ini selain membersihkan make up hingga ke pori  juga menghapus kulit kusam dari wajahmu so BIORE PERFECT CLEANSING WATER akan membuat wajahmu cerah ya gaess dan bebas jerawat tentunya. Ya pastilah soalnya BIORE PERFECT CLEANSING WATER menggunakan Japan Smooth Bright Tecnology.

Tetap,  kalian mesti tepat memilih pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit kalian. BIORE PERFECT CLEANSING WATER punya dua varian yang bisa kalian pilih sesuai jenis kulit wajahmu.
  1. SOFTEN UP untuk kulit Normal kering, membuat kulit lembut halus, tetap lembab dan cerah.
  2. Oil Clear untuk kulit berminyak, membuat kulit segar tanpa minyak berlebih dan cerah.

Karena kulitku Oily acne  Prone aku pakai yang varian Oil Clear, 

Ingredient:
Water, Dipropylene Glycol, PEG-12Laurate, Butylene Glycol,  PEG/PPG/Polybutylene,Glicol-8/5/3 glycerine,PEG-8, PEG-6 Caprylic/CapricGlycerides, Sodium Citrate, Sodium Metyl  Stearoyl Taurate, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, o-Cymen-5-ol.

Water dalam produk ini bukan pakai air kran ya Gaess tapi menggunakan Japan’s mineral Water yang akan membuat kulitmu segar, ternutrisi dan lembab.

Oke kita udah kenalan sama Produk ini, waktunya kita buktikan.

Cara pakainya praktis banget kalian tinggal basahi kapas dau usap dengan lembut ke wajah kalian dan tidak perlu dibilas.

Ini aku pakai untuk bibir:


Ini untuk mata dan pipi:


Sekarang Waktunya penilaian:

Yang aku suka:

  1. Tutup kemasannya  flip flop mudah digunakan
  2. Praktis Cuma sekali usap tanpa dibilas, dan bisa buat seluruh wajah
  3. Effective, bener bener mengangkat semua kotoran diwajah.
  4. Lembut dikulit setelah dipakai kulit nggak berasa ketarik.
Yang aku nggak suka:
  1. Nggak ada hehehehehe

Jadi ini recommended banget buat kalian- kalian yang mencari Micellar water yang praktis, Effective dan lembut di kulit.

So kalian dapat beli produk ini di Drugstrore seperti Guardian,Watson dan teman-temannya, juga bisa beli online di Shopee (kaoofficial).

Tersedia dengan 2  kemasan:
  1. 300 ml dengan harga Rp. 68.000
  2. 90 ml dengan harga Rp. 27.800
Biore Perfect Cleansing Water removes makeup thoroughly yet gently and maintaining the softness and brightness, making it the SOFTEST GOODBYE to makeup the skin has ever felt.

Selamat Mencoba.











1 komentar: